Pages

March, 12nd 2012

Setiap orang pasti pernah ngerasain kesel, sebel, jengkel gara-gara seseorang. Nah hal ini sekarang nimpa gue. Sumpah ya gue udah bener-bener enggak sanggup lagi deket-deket sama dia. Gue juga bingung kenapa gue bisa temenan sama tuh orang. Bukannya gue lebay atau gimana tapi jujur gue udah enggak tahan ngadepin tingkah laku dia. Awalnya nih ya, gue putus dari cowo gue. Oke, maksudnya yang sekarang udah jadi mantan gue. Nah dia itu sok-sok nyuruh gue buat jauhin dia, benci dia, jutek ke dia. Oke, saat itu gue masih iyain walaupun itu bertentangan sama kata hati gue. Yang gue pikirin saat itu, alesan dia ngebujuk gue lakuin itu masih rasional. Sekarang-sekarang bukannya itu ngebuat gue move on malah ngebuat gue jadi enggak bisa lupain mantan gue itu. Ok, saat itu gue kena virus remaja gaul. GALAU! Setiap hari gue jadi uring-uringan, dan penyebabnya gara-gara gue enggak mau ikutin kata hati gue. Gue nyesel setengah mati gara-gara gue ikutin kata-kata dia. Dan gue berasa jadi kaya boneka yang ngelakuin apapun yang dia pengenin. Paraaaah! Sampe akhirnya gue cerita yang sejujurnya sama salah seorang temen yang emang bener-bener temen buat gue, dan dia nyaranin gue buat ikutin kata hati gue. Dan sekarang gue coba lakuin itu. Hasilnyaaaaa, no more galaaaaau! Yipiiiiiie :D Ok, beralih ke temen jadi-jadian ini. Ya, singkat cerita gue enggak tau kenapa setiap dia ngomong pasti enggak difilter. Sekali dua kali ok, tapi lama-lama bikin gerah juga kan? Dikira semua orang mau nerima kata-kata dia apa? Hey, lo mesti inget setiap manusia itu punya hati. Jadi kalo mau ngomong ya filter dulu. Mau gue beliin saringan mulut apa? Biar mulut lo itu enggak ngomong sampah lagi! Oh gue tau mungkin lo enggak punya cermin kali ya, makanya lo ngomongin orang seenak jidat lo. Kasian, cermin segitu murah aja enggak punya. Mau gue beliin segede kamar lo? Biar lo nyadar kalo lo enggak lebih bagus dibanding sama orang-orang yang lo omongin? Sampah! Ok, sorry for spamming. Gue cuma pengen lampiasin emosi gue aja. Enek gue liat orang model gitu. Sorry udah bikim enggak nyaman :)

0 komentar:

Posting Komentar